Metro Techno Solution

Metro Techno Solution


Assalamualaikum Wr. Wb

Perkenalkan nama saya Amelia Gustina siswi dari SMK Muhammadiyah 1 Margaa Tiga,disini saya sedang melaksanakan prakerin di LKP Metro Techno Solution
Kali ini saya akan Bercerita sedikit pengalaman di Metro Techno Solution




Nah bagi teman-teman yang ingin tahu apa si metro techno solution itu?  jadi saya akan menceritakan pengalaman yang pernah saya alami di Mts

Jadi waktu pertama dateng itu saya itu merasa bingung, heran, karna pertama dateng yang diberi tau klo di Mts pada awal masuk prakerin akan dibuat engga betah, rasanya pengen pulang yang dijelaskan oleh pengurus Mts


Tapi waktu awal masuk itu rasanya asik kok enak seru banget apalagi tetangga mess saya dari Smk Muhammadiyah Labuhan Maringgai, dan mereka itu anaknya gampang akrab, bersahabat padahal baru kenal. Jadi di Mts itu engga cuma menyiapkan Lab atau tempat untuk praktek saja, disini juga menyiapkan mess untuk kalian yang ingin ngemess di Mts juga lo


Dan di sini juga ada banyak sekolah lain dan akhirnya saya punya teman baru dari SMK lainnya, jadi tambah seru banget karna dapet banyak teman baru.


Nah disini tu ternyata kegiatannya ga cuma belajar belajar belajar doang, disini juga banyak kegiatan lainnya seperti flasmob, city tour, senam pagi di hari jum'at, jalan sehat, permainan tradisional, dan baksos disekitar lingkungan LKP. Berikut adalah foto dari sebagian kegiatan yang kita Lakukan :

Terkadang di mts ada kelas tambahan di malam hari untuk mengejar materi :

Permainan tradisional

City tour

Nobar setiap malam dan ga tertentu kadang semingu sekali atau dua minggu sekali

Jalan sehat

Senam pagi di hari jum'at

Baksos di sekitar lingkungan LKP

ini foto flashmob pas ada acara car freeday di lapangan samber dan fotbar di kampus a sesudah acara flashmob selesai, fotbar di taman Mulyo Jati dan taman Merdeka
 





Nah dibalik kegiatan tersebut ada aja anak yang terkena hukuman memakai hula hula karena tidak mengikuti sholat subuh atau kegiatan lainnya


Di metro techno juga diajarkan tata krama, membaca al qur'an setiap pagi sesudah sholat subuh, pengajian juga disetiap sabtu sore, sholawatan bareng, sholat berjamaah, sholat tahajud, sholat duha. Jadi disini tu materi kejuruan iya kerohanian juga iya. Karna apa? Karna suksesmu bukan didunia saja diakhirat pun kalian harus sukses. Intinya disini oke banget deh dari materi semua yang diberikan, belajar juga ga monoton ga gitu gitu aja.

Nah pokoknya di sini itu seru banget deh guys jadi jangan bingung lagi mau nyari tempat prakerin, langsung saja ke LKP METRO TECHNO SOLUTIN 



SMK BISA
SMK BISA
SMK SIAP KERJA


Terimakasih telah membaca pengalaman sedikit dari saya😅
Wassalamu'alaikum Wr. Wb







Komentar